Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY di Kelurahan Rejowinangun

Hari jumat tanggal 12 Juli 2024 jam 09.00 Wib bertempat di ruang agro lantai 2 kelurahan Rejowinangun memfasilitasi kegiatan jumat curhat yang di hadiri oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid AB S.IK, M.Hum, M.S.M, Plt Direntelkam Polda DIY, Dirreskrimum Polda DIY,Dirreskrimsus Polda DIY, Dirlantas Polda DIY, Kabid Humas Polda DIY, Kapolresta Yogyakarta (Kombes Pol Aditya Surya Dharma, SIK, MH, Wadir Binmas Polda DIY, Kasat Pol PP Provinsi DIY, Kabag OPS Polresta Yogyakarta, Kasat Binmas Polresta Yogyakarta, Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kasat Intelkam Polresta Yogyakarta,  Kasat Obvit Polresta Yogyakarta, Kasat Narkoba Polresta Yogyakarta, Kasi Propam Polresta Yogyakarta, Satpol PP kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Kapolsek Kotagede, Danramil Kotagede, Kepala Puskemas 1 dan 2 Kotagede, Kepala KUA Kotagede, Kanit Samapta Polsek Kotagede, Kanit Lantas Polsek Kotagede, Kanit dan Panit Intelkam Polsek Kotagede, Panit Binmas Polsek Kotagede, Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede, Babinsa  Koramil 08 Kotagede, Lurah Rejowinangun, Polisi RW, Jaga Warga Kemantren Kotagede, Pokdarwis Kotagede, FKPM se Kemantren Kotagede, Polisi RW se Kotagede, Jaga Warga Kotagede, Jaga Warga Mergangsan, Jaga Warga Umbulharjo, Linmas Kotagede, Ketua PKK Rejowinangun, Toga dan Tomas serta Tamu undangan.

Sambutan pertama dari Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede  Bapak Komaru

Ma’arif, S. I.P, M.Si  beliau menyampaikan bahwa, acara Jumat Curhat Kapolda ini merupakan Wadah Yang sangat baik untuk masyarakat menyampaikan aspirasi, keluhan, dan masukan Secara langsung Kepada pihak Kepolisian, dalam kesempatan ini  menyampaikan apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda DIY dan jajaran yang telah menginisiasi acara ini Kegiatan seperti ini sangat penting dalam Memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan bahwa masalah-masalah yang Ada di lapangan dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Sebagai Mantri Pamong Praja Kemantran Kotagede, beliau juga  menekankan pentingnya kerjasama Antara pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah kita. Kami siap mendukung penuh program-program yang diinisiasi oleh kepolisian untuk Menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

Sambutan kedua di sampaikan oleh Kapolda DIY yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakapolda DIY Bapak Brigjen Pol Adi Vivid A,B. S.i.K.M Hum, M.S.M dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini sebagai sarana atau wadah untuk mendengarkan saran dan pendapat dari warga Masyarakat kepada Polda DIY dan mohon memberikan masukan apa yang harus dilakukan Polda DIY Dalam melayani masyarakat, acara di lanjutkan dengan ramah tamah serta diskusi, dan kegiatan ini Berakhir pada pukul 11.00 wib. Rejowinangun

(Rejo Makmur Jaya)