Kegiatan Koordinasi Paguyuban Bank Sampah Kelurahan Rejowinangun

Jumat,02 Februari 2024 jam 13.00 Wib. di Ruang rapat agro lantai 2 kelurahan Rejowinangun,

Diadakan kegiatan koordinasi paguyuban bank sampah yang dihadiri oleh pengurus/perwakilan Pengurus bank sampah (14 kelompok bank sampah) kemudian faskel pengelola bank sampah,acara dibuka oleh sambutan lurah Rejowinangun Bapak Handani Bagus Setyarso, S.Sos.

Dalam sambutannya di sampaikan bahwa bank sampah yang ada di kelurahan Rejowinangun akan selalu meningkatkan dan menciptakan inovasi dalam pengelolaan sampah, dan sambutan kedua di sampaikan oleh ketua paguyuban dan faskel PSM, Ibu Dian Anggraeni menyampaikan terkait dengan SK baru forum bank sampah kelurahan Rejowinangun yang segera di sampaikan ke forum bank sampah kota kemudian di bentuk sekalian revisi pengurus yang baru.

Dan disampaikan pula terkait dengan yang menerima biopori saat pelatihan di DLH kota Yogyakarta antara lain bank sampah mendiri RW 01, bank sampah restu ibu RW 02, bank sampah semangat sejahtera RW 03, bank sampah Sidodadi Rw 04 dan bank sampah berkah RW 05 agar segera memasang bioporinya karena akan ada kegiatan monev dari DLH kota Yogyakarta pada tanggal 23 Februari 2024 di bank sampah tersebut.

 Acara selanjutnya diisi dengan informasi bank sampah di masing - masing bank sampah tentang penimbangan yang bisa di terima pelapak dan yang tidak bisa di terima pelapak. Rejowinangun (Rejo Makmur Jaya )