Safari Tarweh Keliling di Masjid AL Muhsinin Kelurahan Rejowinangun

Untuk meningkatkan keimanan dan kataqwaan di bulan puasa pada tanggal 05 April 2023 jam 19.00 WIB di masjid Al Muhsinin kelurahan rejowinangun diadakan kegiatan Safari Sholat Tarweh yang dihadiri Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Lurah Rejowinangun, Danramil Kotagede, Kanit Bimas Polsek Kotagede, Kepala KUA Kotagede, Kepala Puskemas Kotagede II serta mitra kerja kelurahan Rejowinangun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun dan perangkat kelurahan Rejowinangun.

Kultum diisi oleh ustadz Iwan Rusdiawan dengan materi bahwa kita sebagai umat muslim yang diciptakan secara sempurna oleh Alloh SWT agar tidak menuruti hawa nafsu khususnya di bulam Ramadhan agar kita menjadi manusia yang berakhlak mulia sesuai dengan tujuan diutusnya Nabi Muhammad SAW yaitu memperbaiki akhlak manusia. Juga disampaikan bahwa syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia dan bagaimana kita mengendalikan amarah supaya kita bisa menjadi pemenang di bulan puasa ini.

Pada malam tersebut juga disampaikan santunan bagi anak yatim di Kelurahan Rejowinangun yang berasal dari UPZ Kemantren Kotagede.

Rejo winangun  (Rejo Makmur Jaya)