Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Rejowinangun

Sabtu,10 Juni 2022 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Rejowinangun periode kepengurusan 2018-2023 yang baru. Pergantian Antar Waktu (PAW) ini dilakukan sehubungan dengan adanya mutasi atau pelantikan lurah baru di lingkungan Kelurahan Rejowinangun, yaitu Bapak Handani Bagus Setyarso, S.Sos, terhitung mulai tanggal 13 Mei 2022. Dalam kesempatan ini telah dilantik Ketua TP PKK baru yaitu Ibu Nunung Alfiah yang menggantikan Ibu Dra.Tuty Setyaningsih. Adapun Ibu Dra.Tuty Setyaningsih saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I dalam kepengurusan TP PKK Kelurahan Rejowinangun.
Hadir dalam Pelantikan tersebut adalah Ibu Ketua TP PKK Kemantren Kotagede sekaligus melantik ketua baru serta Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede dan perwakilan TP PKK Kota Yogyakarta sebagai pendamping dan saksi dalam acara tersebut.
Dalam sambutannya Bapak Mantri Pamong Praja mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kemantren Kotagede mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dra.Tuty Setyaningsih yang telah mengabdi selama 14 tahun sebagi ketua dan telah membawa TP PKK Kelurahan Rejowinangun sebagai juara di tingkat kota dan nasional serta mengucapkan selamat datang kepada ketua yang baru dilantik, semoga ketua TP PKK yang baru dilantik dapat menjalan tugasnya dengan sebaik baiknya, saling berkoordinasi dan membawa TP PKK Kelurahan Rejowinangun semakin maju.