Desiminasi Informasi TKPK Kelurahan Rejowinangun bulan Nopember 2021

(9/11) rejowinangun.jogjakota.go.id REJOWINANGUN. Dalam rangka upaya pengentasan kemiskinan di wilayah Kelurahan Rejowinangun yang terwadahi dalam forum TKPK (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan) Kelurahan Rejowinangun, maka dengan tujuan menciptakan koordinasi, kerjasama dan sinergitas antar lembaga yang berkaitan dengan upaya pengentasan kemiskinan di Kelurahan Rejowinangun diadakan kegiatan Desiminasi Informasi TKPK Kelurahan Rejowinangun pada tanggal 8 Nopember 2021, Jam 09.00 sampai dengan selesai di Ruang Agro Kelurahan Rejowinangun.

Dyah Murniwarini, A.Md, Lurah Rejowinangun pada sambutannya, " bahwa setelah Muskel DTKS dengan mengundang pemangku wilayah RT/ RW, perlu bagi lembaga sosial tingkat kelurahan yang berkaitan untuk tahu mengenai  DTKS, sehingga lembaga - lembaga sosial yang ada dapat menyamakan persepsi supaya terwujud adanya koordinasi yang baik dilapangan, sehingga lembaga sosial yang ada dapat bekerja sesuai fungsinya masing-masing."

Pemaparan materi dengan narasumber dari anggota Tim TKPK Kota Yogyakarta, BAPPEDA Kota Yogyakarta,  Bpk. Kuswijaya Mulyo, ST, Dinsosnaker Kota Yogyakarta, Bpk Supriyanto dan Pengelola UMKM Kelurahan Rejowinangun. (AgSe)