Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kelurahan Rejowinangun

22/10. rejowinangun.jogjakota.go.id. REJOWINANGUN - Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Komaru Ma'arif resmi melantik kepengurusan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kemantren Kotagede, disamping itu masing-masing Lurah se-Kemantren Kotagede melantikkepengurusan Kelompok Kerja Bunda PAUD Kelurahan -kelurahan di Kemantren Kotagede salah satunya Kelurahan Rejowinangun dengan  masa bakti 2021-2026 pada hari Selasa (19/10) di pendopo Abdi Praja Kemantren Kotagede.

Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD ini dibentuk untuk mendukung kinerja Bunda PAUD yang sudah ada di wilayah Kemantren Kotagede. Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Kotagede menyatakan mendukung penuh pelantikan ini. Beliau juga berharap dengan adanya Bunda PAUD Tingkat Kemantren dan Kelurahan ini dapat membantu kader-kader PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya yakin, nama-nama yang sudah saya lantik tadi dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Dan juga saya berharap pelantikan ini dapat memudahkan koordinasi serta sinergi antar kader PAUD yang ada di wilayah Kemantren Kotagede. Sekali saya ucapkan selamat kepada Bunda PAUD tingkat Kemantren dan juga kelurahan yang sudah resmi dilantik pada hari ini." ujarnya (AgSe)