Penyerahan  Obat dan Meningkatkan Motivasi Kepada Warga Yang Sedang Isoman

(12/8) rejowinangun.jogjakota.go.id. REJOWINANGUN, Babinsa Kelurahan Rejowinangun, Serka Suryadi, didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun, Bripka Bandang Setiawan dan dibantu Perangkat Kelurahan Rejowinangun, Ka.Sie Pemerintahan Trantib, Agung Pujo Sularso dan Perangkat Kemantren Kotagede, Setiyo Raharjo, SE melakukan  pendistribusian obat bagi warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Rejowinangun.

Selain melakukan penyerahkan obat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, Petugas juga memberikan motivasi dan semangat bagi warganya tetap menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, khususnya membatasi mobilisasi bagi warga yang terkonfirmasi positif dan kontak erat.

Untuk kebutuhan logistik bekerjasama dan berkoordinasi dengan pemangku wilayah RT/RW disamping itu mengusulkan bantuan permakanan ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta.
 
“Semoga dukungan obat-obatan dan motivasi yang kita berikan serta kepedulian warga sekitar  dapat meningkatkan semangat, imunitas dan semoga warga yang melakukan isolasi mandiri dapat pulih dan sehat kembali,” ujar Serka Suryadi.  (Ag)