Workshop Penumbuhan Potensi Ekonomi Masyarakat di Kelurahan Rejowinangun

(17/3)REJOWINANGUN, Bangkit di kala Pandemi merupakan keinginan dari warga Kelurahan Rejowinangun pada saat-saat ini terutama bangkit dari kesulitan ekonomi, menangkap kondisi warga yang sulit ini Kelurahan Rejowinangun menyelenggarakan kegiatan Workshop Penumbuhan Potensi Ekonomi Masyarakat di Kelurahan Rejowinangun pada tanggal 16 Maret 2021 sampai dengan 17 Maret 2021 di Ruang Agro dengan narasumber dari Pendamping UMKM Kota Yogyakarta dan pendamping UMKM Kemantren Kotagede Yogyakarta.

Pada Workshop Penumbuhan Potensi Ekonomi Masyarakat di Kelurahan Rejowinangun ini dipaparkan pengenalan promosi produk dengan metode penjualan online, menggunakan media sosial, teknik pemotretan sederhana dan dialog yang sangat interaktif antara peserta dengan narasumber, selanjutnya peserta membuat grup media sosial yang diharapkan dapat bertukar informasi dan saling bekerjasama dalam mengatasi kesulitan bersama.

Antusias peserta sangat dirasakan karena ada tips-tips pemasaran yang update mengikuti perkembangan jaman dan pasar sehingga melalui kegiatan ini peserta mampu mengaplikasikannya dan diharapkan sanggup bangkit keekonomiannya di masa pandemi ini. REJO MAKMUR JAYA !!!    (Ag)