Kerjabakti Kesiapsiagaan Bencana Covid-19 Berbasis Kampung di Kampung Rejowinangun

(7/3) REJOWINANGUN, Berdasarkan surat dari Kepala BPBD Kota Yogyakarta, Nomor : 005/216, Tanggal. 4 Maret 2021, Perihal. Undangan Kerjabakti Kesiapsiagaan Bencana Covid-19 Berbasis Kampung, dengan peserta maksimal 15 orang untuk tiap kampung, dan berdasarkan arahan dari Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Bpk. Rajwan Taufiq, SIP, M.Si. bahwa pelaksanaan dilaksanakan serentak se Kemantren Kotagede pada hari Minggu, Tanggal 7 Maret 2021.

Berkaitan dengan hal tersebut kampung Rejowinangun melalui KTB Kampung Rejowinangun melaksanakan kerja bakti Kesiapsiagaan Bencana Covid 19 dengan melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Kampung Rejowinangun dengan titik kumpul di Halaman Masjid Al Ikhlas RW 08 pada jam 08.00 WIB, yang kemudian dilakukan penyemprotan di wilayah Kampung Rejowinangun

Pada kesempatan tersebut Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Bpk Rajwan Taufiq, SIP, Msi, Ibu Lurah Rejowinangun, Ibu Dyah Murniwarini, A.Md, Bhabinkamtibmas Kel.Rejowinangun, Bpk. Bandang Setiawan dan Babinsa Kel.Rejowinangun, Bpk Suryadi dan Bpk Kristanto , Pendamping BPBD, Bpk Sigit P, berkenan melakukan monitoring mendampingi kegiatan tersebut.(Ag)