Workshop Penumbuhan Potensi Ekonomi Masyarakat di Kampung Rejowinangun

(13/11) REJOWINANGUN. Dalam rangka penumbuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, Kelurahan Rejowinangun menyelenggarakan kegiatan Workshop Penumbuhan Potensi Ekonomi Masyarakat di Kampung Rejowinangun  Kelurahan Rejowinangun bertempat di ruang Agro Kelurahan Rejowinangun pada hari Rabu sampai dengan Jumat,tanggal 11 sampai dengan 13 Nopember 2020 dan  diselenggarakan dengan menggunakan DAU Tambahan (Dana Kelurahan).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong warga masyarakat untuk melihat peluang usaha, bagaimana mengatur keuangan dengan memisahkan keuangan untuk usaha dan rumah tangga, meningkatkan pemasaran melalui media daring, membangun koneksi/ relasi dan lain-lain, dilakukan pula simulasi perhitungan ekonomi usaha laba rugi, modal, pembukuan sederhana dan simulasi pendaftaran ium melalui OSS dan sebagainya.

Kegiatan ini disambut antusias peserta Workshop dan dilakukan dengan penuh semangat. Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat warga untuk berusaha meningkatkan kegiatan perekonomiannya supaya dapat bertahan dalam masa pandemi ini. (Ag)