Monitoring dan Evaluasi Kampung KB dan Rumah Data di Kelurahan Rejowinangun

(21/10) REJOWINANGUN, Dalam rangka meningkatkan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) Kota Yogyakarta, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Yogyakarta melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kampung KB dan Rumah Data di 28 ( dua puluh delapan ) Kampung KB se - Kota Yogyakarta.

Salah satu dari Kampung KB se Kota Yogyakarta yang didata ialah Kampung KB di Kelurahan Rejowinangun sesuai dengan jadwal yang ditentukan jatuh pada tanggal 21 Oktober 2020, pada Jam 13.00 sampai dengan selesai, pada kesempatan tersebut Bpk. Camat Kotagede, Rajwan Taufiq, SIP, M.Si dan Ibu Lurah Dyah Murniwarini, A.Md beserta jajaran dan pengurus Kampung KB dan Rumah Data menyambut Tim Monitoring dan Evaluasi Kampung KB dan Rumah Data. 

Pada kesempatan tersebut sekaligus meninjau perkembangan kegiatan Rumah Data Kampung KB yang berada di RW 08, selama ini kegiatan Rumah Data berlangsung lancar dan pengurus Kampung KB merasa gembira dengan kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi karena mendapat perhatian dan dapat berbagi pengetahuan serta informasi untuk kemajuan perkembangan Kampung KB di Kelurahan Rejowinangun. Ag.