Acara Untab Sambut Lurah Rejowinangun Tahun 2020

(28/9) REJOWINANGUN, Pada hari Jumat, Tanggal. 25 September 2020, Jam 19.30 diselenggarakan Acara Untab Sambut Lurah Rejowinangun Tahun 2020 yang dihadiri oleh Bapak Camat Kotagede,Bpk. Rajwan Taufiq, S.IP, M.Si. Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Kotagede, Ibu Sri Sudiyanti, A.Md, Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Bpk.Indaruwanto Eko Cahyono, Kepala Puskesmas Kotagede II, drg.Dyah Puspasari, Kepala KUA Kotagede, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPMK,Ketua TP PKK, Ketua BKM, Ketua Kampung dan Ketua RW se Kelurahan Rejowinangun. 

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan Sambutan Bapak Camat Kotagede, Bapak Rajwan Taufiq, S.IP. M.Si. menyatakan bahwa penghargaan setinggi-tingginya bagi Ibu Wulan Purwandari, S.STP atas segala pengabdiannya selama menjabat Lurah Rejowinangun yang sudah menorehkan beberapa prestasi salah satunya Juara I Lurah Bicara se Kota Yogyakarta disamping prestasi lain yang menunjukkan geliat perkembangan pemberdayaan dan kegiatan masyarakat yang semakin baik, namun begitu sebagai ASN juga mempunyai kewajiban Tour of Duty.Semoga ditempat yang baru dapat memberikan kontribusi ketugasan yang positif dan lebih baik.

Adapun selanjutnya dilakukan penyerahan kenang-kenangan, dan ucapan kesan pesan dari Ibu Wulan Purwandari sekaligus pamit undur diri bagi warga Kelurahan Rejowinangun. Ibu Dyah Muriwarini yang menerima estafet sebagai Lurah Rejowinangun yang baru menyatakan bahwa akan meneruskan dan mempertahankan prestasi yang ada dan meminta kerjasama serta sinergitas dari berbagai pihak untuk membuat Rejowinangun semakin maju.

Sambutan dari masyarakat Kelurahan Rejowinangun diwakilkan oleh Bpk. Icok Darmoko yang juga, Ketua Kampung, Ketua Forum Pembauran Kecamatan, dan Ketua RW 03, menyatakan bahwa ucapan terimakasih sebesar-besarnya bagi Ibu Wulan Purwandari, S.STP atas segala dedikasinya untuk Kelurahan Rejowinangun dan selanjutnya sekalipun berpisah tempat kerja namun kita diikat oleh kekerabatan dan persaudaraan yang tidak akan terpisahkan. Kemudian acara untab sambut ditutup dengan Foto bersama dan ramah tamah. (Ag)