Pemberian Bantuan Pompa Air dari Bapak Kapolsek Kotagede untuk dimanfaatkan pengembangan Lorong Sayur RT 50 RW 08 Kelurahan Rejowinangun

(11/8) REJOWINANGUN. Pada tanggal 3 Agustus 2020, dengan disaksikan oleh Ibu Lurah Rejowinangun, Wulan Purwandari, SSTP, Ketua RW 08 Kelurahan Rejowinangun, Ibu Suparti Sudaryono. A.Md menerima bantuan pompa air dan pipa dari Bapak Kapolsek Kotagede Kota Yogyakarta, Kompol Dwi Tavianto untuk pengembangan kegiatan Lorong Sayur di RT 50 yang panjang lorong sayur kurang lebih 500 meter yang termasuk lorong sayur terpanjang. Pompa air tersebut digunakan selanjutnya untuk melakukan penyemprotan air ke tanaman dan tumbuhan sepanjang lorong sayur RT 50 tersebut.

Dalam sambutannya Ibu Lurah Rejowinangun memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Kapolsek Kotagede beserta jajarannya dalam memberikan bantuan pompa air ini untuk dimanfaatkan sebanyak-banyaknya untuk warga RW 08 khususnya RT 50 dan selanjutnya diharapkan selanjutnya semakin meningkatkan kerjasama dan sinergitas lintas sektoral lintas bidang. (Ag)